Notification

×

Iklan

Ny Yenni Andri Warman Kunjungi Anak Penderita Stunting

Sabtu, 15 April 2023 | 08:59 WIB Last Updated 2023-04-15T01:59:42Z

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, serahkan sembako dan kebutuhan anak kekurangan gizi.

Lubuk Basung,  Rakyatterkini.com – Ny Yenni Andri Warman kunjungi  rumah anak penderita stunting di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Agam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai dari Rabu 12 – 14 April 2023, sudah mendatangi 12 Kecamatan dan sisanya akan dituntas hari ini.

Ketua TP PKK Agam itu kepada media ini Sabtu (15/4/2023) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendata, mengidentifikasi dan memonitoring agar Balita di Kabupaten Agam bebas dari stunting, salah satunya dengan pemberian asupan gizi yang cukup. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk pendataan, mengidentifikasi sekaligus monitoring balita balita di kabupaten Agam, apakah sudah mendapatkan asupan gizi yang cukup, kita akan langsung cek dilapangan", kata Yenni.

Saat melakukan kunjungan tersebut istri orang nomor satu di Agam itu juga menyerahkan sembako, dan kebutuhan bagi anak penderita stunting untuk membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan gizi pada anak.

Kegiatan ini terakomodir dalam program PKK dan pada momen bulan Ramadan ini, kita bersama PKK kecamatan mengunjungi 1 rumah yang memiliki anak penderita stunting yang ada di 16 kecamatan Kabupaten Agam ini.

Ny Yenni berharap, dengan kegiatan ini bisa membantu keluarga dan masyarakat dalam pencegahan stunting di Kabupaten Agam. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update