Notification

×

Iklan

Kompak, Pemprov Sumbar Apresiasi Bupati dan Wabup Solsel

Kamis, 06 April 2023 | 16:28 WIB Last Updated 2023-04-06T09:30:55Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, saat safari ramadhan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Pemerintah Provinsi Sumbar apresiasi bupati dan wakil bupati Solok Selatan, yang selalu kompak, dan selalu melaksanakan kegiatan secara bersama-sama dalam berbagai kesempatan.

Ini diperlukan dukungan masyarakat. Pasalnya, jika pemimpinnya akur, maka berbagai kegiatan pembangunan untuk kepentingan masyarakat akan dapat terlaksana dengan baik.

Demikian disampaikan Kadis Perhubungan Sumbar, Dedi Taulani saat mewakili Ketua Tim Safari Rahmadan Khusus Sekdakab. Provinsi Sumbar, Hansastri, ketika berkunjung ke Masjid Nurul Amal, Aia Karuah Jorong Pasia Putih Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan KPGD, Rabu (5/4/2023).

Turut hadir menyambut dan mendampingi TSR Khusus Sekdaprov Sumbar tersebut, Tim Safari Rahmadan 2 Pemda Kabupaten Solok Selatan yang dipimpin Wakil Bupati, Yulian Efi, dengan Koordinator TSR 2, Efi Yandri. 

Selain itu, hadir juga Camat KPGD Soni Patrisia, Camat Pakan Rabaa Timur, Nasir, serta anggota TSR, 2 Pemda Solsel, 6 Wali Nagari di Kecamatan KPGD, dan Ketua Masjid yang juga Ketua Ponpes Muhammad Al Fatih, Air Karuah
Ondra Aiko,

Menurut Dedi Taulani, melihat Bupati Khairunas dan Wabup Yulian Efi yang selalu bersama dalam berbagai kegiatan. Ini mencerminkan Solok Selatan akan lebih baik lagi dalam berbagai untuk masa datang.

"Di beberapa daerah, kita melihat bupati dan wakil bupati itu, akurnya hanya sampai tiga bulan saja," tambah Dedi Taulani yang mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar itu.

Ia juga berpesan pada masyarakat Solsel, agar terus mendukung bupati dan wakil bupati Solsel yang selalu kompak, terima mendukung berbagai program yang tengah beliu lakukan.

Ia juga menggambarkan, kebersamaan Gubernur Sumbar, Mahyeldi yang Buya dengan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dari kaum milineal adalah pemimpin yang saling mengisi dan menjadi inspirasi.

Pasalnya kalau gubernur tersebut, jika mengunjungi masyarakat itu, biasanya mulai dari berbuka, hingga sampai waktu sahur. " Maka tak heran beliu tersebut sering tidur di masjid dan di mushalla,. 

Demikian juga dengan cara kerja dari Wagub yang dari kaum milineal yang sangat cepat tanggap dengan kondisi lingkungan, terima untuk membangun perekonomian masyarakat, jelas Dedi yang baru tiga bulan menjabat Kadis Perhubungan Provinsi Sumbar tersebut.

Pemrov Sumbar melalui TSR Khusus Sekdaprov Sumbar itu, menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp50 juta, dan bantuan Alquran sebanyak 20 buah serta bantuan kain sarung untuk iventaris masjid.

Sementara itu, Ketua TSR 2 Pemda Kabupaten Solok Selatan, Yulian Efi, menyampaikan beberapa program unggulan Pemda Solsel. Baik yang sudah berjalan maupun yang akan dilaksanakan. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update