Notification

×

Iklan

Bupati Way Kanan Bagikan Bingkisan Ramadan

Jumat, 14 April 2023 | 22:46 WIB Last Updated 2023-04-14T15:46:45Z

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Hj Dessy Afriyanti Adipati, Bupati Raden Adipati Surya, kembali menghadiri pembagian bingkisan ramadan, di Masjid Al Ikhlas Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit, Kamis (13/4/2023).

Bupati Adipati mengatakan sebagai upaya membantu percepatan penanggulangan kemiskinan, Pemkab Way Kanan terus melakukan berbagai upaya pendampingan terhadap RTM dan RTM Ekstrim yang bertujuan agar para keluarga penerima manfaat dapat berangsur menjadi mandiri sejahtera, dan terentas dari kemiskinan.

Selain itu, bupati mengimbau kepada para keluarga penerima mandat untuk dapat mengembangkan kemandirian, agar mampu bertahan menjadi keluarga yang unggul dan lebih sejahtera secara bertahap.
 
"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjali dengan baik antara Pemkab Way Kanan, kepada elemen masyarakat lainnya, yang telah turut berperan  serta dalam memajukan masyarakat Kabupaten Way Kanan, utamanya dalam bidang ekonomi. 

Semoga sinergitas antar pihak semakin harmonis, semua pihak dapat senantiasa saling bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan,” tutur bupati Adipati. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update