Notification

×

Iklan

258 Peserta Ikuti Seleksi P3K Tenaga Teknis Kota Sawahlunto

Minggu, 02 April 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-04-02T07:31:21Z

Walikota Deri Asta tinjau pelaksanaan seleksi uji kompetensi tenaga P3K kota Sawahlunto.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Walikota Sawahlunto, Deri Asta meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi P3K tenaga teknis.

Pemko Sawahlunto melaksanakan seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022, pada Jumat,31 Maret sampai Minggu 2 April 2023 di UPT BKN Padang. 

"Kita datang untuk mengawasi pelaksanaan sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh peserta seleksi, kita melihat seleksi ini dilaksanakan dengan baik dan profesional, jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sawahlunto didukung oleh UPT BKN Padang mengerjakan tugas secara maksimal dan memastikan keadilan serta integritas seleksi dengan menegakkan regulasi secara tegas," kata Deri Asta.

Disampaikannya, untuk Formasi Tahun 2022 jumlah tenaga teknis P3K yang diterima Pemko Sawahlunto yaitu sejumlah 170 orang. 

"Selamat mengikuti seleksi kepada semua peserta. Silahkan berikan kemampuan terbaik dan patuhi peraturan yang berlaku dalam ujian ini. Kepada jajaran BKPSDM kita ingatkan agar mengemban amanah sebagai panitia dengan baik dan menjaga integritas menegakkan aturan secara adil serta profesional. " tambahnya.

Sebelumnya Kepala BKPSDM Sawahlunto Guspriadi menyampaikan jumlah peserta seleksi kompetensi P3K Kota Sawahlunto Formasi Tahun 2022 di UPT BKN Padang itu yakni sebanyak 258 orang. 

"Kita laksanakan selama tiga hari. Kemudian untuk hasil/nilai dari seluruh peserta bisa dipantau secara real time atau live score, artinya selesai ujian nilai sudah bisa dilihat pada tayangan streaming yang bisa diakses melalui YouTube," ujar Guspriadi menjelaskan. (ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update