Notification

×

Iklan

Wawako Solok Serahkan LKPD pada Kepala BPK Perwakilan Sumbar

Selasa, 14 Maret 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-03-14T12:43:28Z

Wawako serahkan LKPD TA 2022 kepada BPK RI Perwakilan Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan LKPD Kota Solok Tahun Anggaran 2022 kepada kepala BPK Perwakilan Sumatera Barat, Arif Agus beserta auditor, Selasa 14 Maret 2023.

Wawako didampingi kepala Inspektorat, Kenfilka dan kepala BKD, Novirna Hendayani .

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat ini, dihadiri sejumlah kepala daerah dan perwakilan dari kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Ramadhani berharap pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK dapat memperbaiki performa kinerja keuangan daerah, baik secara administratif maupun secara teknis. 

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam upaya bersama yang dilakukan, dan berharap ini akan semakin memacu daerah-daerah agar semakin memperbaiki diri dalam tata pengelolaannya, yang berimplikasi pada ketepatan-ketepatan kerja yang baik,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Menurutnya keberadaan BPK selama ini menjadi pendamping, dan konsultan yang memberikan pencerahan dan perbaikan-perbaikan dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Kami berharap komunikasi antara di daerah dengan BPK semakin baik, sehingga perbaikan tidak hanya dilakukan saat pemeriksaan saja, karena mencegah itu lebih baik,” harap Ramadhani Kirana Putra. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update