Notification

×

Iklan

Polres dan PWI Solok Selatan Gelar Coffe Morning dan Merekat Sinergitas

Selasa, 14 Maret 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-03-14T13:21:20Z

Pengurus PWI Solok Selatan, bersama wakapolres dan pejabat lainnya.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Polres Solok Selatan dan PWI gelar coffe morning dalam rangka merekat sinergitas dalam tugas peliputan, Selasa 14 Maret 2023, di Mako Polres setempat.

Kedatangan Ketua PWI Solsel, Hendrivon dan jajaran pengurus disambut Waka Polres Kompol Efdar Roza, Kasat Samapta AKP Donny Rinaldi, Kasat Intelkam Iptu Wirangga Ardevies, Kasat Binmas Iptu Novitri Anhar, Kasi Propam Iptu Kristanto Budi Basuki dan Kasi Humas Ipda M.Ridwan.

Menurut Waka Polres, sinergitas dengan organisasi profesi wartawan seperti PWI diperlukan dalam mempublikasikan kegiatan atau kinerja kepolisian sehingga diketahui masyarakat.

Pihaknya juga mengatakan, bersama PWI dibutuhkan sinergitas dalam melakukan kontrol sosial dan mengedukasi serta mempublikasikan kegiatan kepolisian untuk membantu masyarakat.

"PWI adalah mitra polisi, untuk memudahkan wartawan dalam memperoleh informasi terkait kegiatan nanti kita buatkan wadah melalui seksi humas Polres Solsel sebagai corong informasi," kata Waka Polres yang juga mantan wartawan itu.

Ketua PWI Solsel, Hendrivon mengatakan pihaknya akan mendukung setiap program kerja dan terobosan yang dilakukan Polres Solsel dalam mengayomi, melindungi serta membantu masyarakat dalam bentuk publikasi. 

"Selama ini mungkin ada miskomunikasi. Ke depannya kembali kita jalin sinergitas," tutupnya. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update