Notification

×

Iklan

Walikota Solok Jelaskan Tujuh Manfaat Jaga Silaturahim

Sabtu, 04 Maret 2023 | 19:44 WIB Last Updated 2023-03-04T12:44:34Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, silaturahim dengan pensiunan asn.

Solok, Rakyatterkini.com - Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar silaturrahmi bersama pensiunan ASN Pemko Solok, di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Sabtu 4 Maret 2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, serta para pensiunan Pemko Solok.

Walikota menyampaikan selamat datang kepada para pensiunan dan ucapan terimakasih telah meluangkan waktu untuk tetap bersilaturrahmi. Terlihat hadir Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, serta para pensiunan Pemko Solok.

Zul Elfian Umar menyebutkan setidaknya ada tujuh manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturrahmi, diantaranya  silaturrahmi melapangkan rezeki, setelah itu memperpanjang umur, kemudian menghibur kerabat dan sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta Insya Allah akan masuk surga, sebut Zul Elfian Umar.

Selain itu Zul Elfian Umar menjelaskan beberapa program strategis yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan oleh Pemko Solok. 

Diantaranya lanjutan pembangunan RSUD Banda Panduang, GOR Marahadin, Pasar Raya Solok serta berbagai program lain yang telah direncanakan oleh Pemko Solok. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update