Notification

×

Iklan

Walikota Minta Camat dan Lurah Jaga Komunikasi dengan Masyarakat

Jumat, 24 Maret 2023 | 22:38 WIB Last Updated 2023-03-24T15:38:39Z

ARAHAN - Walikota Solok, Zul Elfian Umar, berikan arahan pada lurah dan camat se-kota Solok, Jumat (24/3/2023).

Solok, Rakyatterkini.com - Diawal Bulan Suci Ramadhan 1444 H, diharapkan semua lurah, camat se-Kota Solok untuk selalu menjaga komunikasi dengan masyarakat, RT, RW, dan LPMK.

Itu disampaikan Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat memimpin rapat bersama camat dan lurah se-Kota Solok, Jumat 24 Maret 2023.

Walikota mengatakan posisi lurah dan camat merupakan posisi banyak berbuat serta bermanfaat bagi masyarakat.

Sebab, kebaikan yang ditanam pasti kebaikan yang akan kita tuai. Jika ada masalah itu wajar, namun bagaimana kita bisa menghadapinya, kata Zul Elfian Umar.

Lurah mempunyai peran besar, strategis dan mulia serta  menjadi figur dan panutan yang harus kita jaga, baik dan buruk perilaku kita akan dinilai oleh orang banyak.

Walikota juga menyinggung terkait bantuan bagi masyarakat rawan kemiskinan ekstrim pada tahap dua harus segera disalurkan. Pemerintah harus hadir 24 jam bagi masyarakat karena ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat harus selalu kita perhatikan, katanya.

Walikota berpesan jangan sampai ada masyarakat yang meminjam ke lembaga keuangan berbunga tinggi, jika ada yang masuk pasti tidak akan bisa bangkit lagi. Untuk itu Baitul Mal Wat Tamwil di setiap masjid harus bersama kita berdayakan dan membantu masyarakat yang butuh pembiayaan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update