Notification

×

Iklan

Terima Penghargaan, Bupati: Perencanaan Solsel Harus Terintegrasi

Senin, 27 Maret 2023 | 14:54 WIB Last Updated 2023-03-27T07:54:03Z

FOTO BERSAMA - Bupati, wabup, sekda dan kepala OPD foto bersama usai apel ASN, Senin (27/3/2023).

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Usai menerima penghargaan terbaik Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan diharapkan bisa meningkatkan perencanaan yang terintegrasi dan berdampak.

Itu dikatakan Bupati Solok Selatan, Khairunas dalam apel gabungan dengan ASN, Senin (27/3/2023).

"Kemarin kita mendapatkan penghargaan perencanaan nomor dua di Provinsi Sumatera Barat. Tentu kita berharap dari perencanaan ini terintegrasi dari hulu ke hilir, tidak sekadar laporan, dan juga tentu ada dampaknya," kata Khairunas.

Bupati mengingatkan agar seluruh jajaran pemerintahan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, dan bekerja terintegrasi sebagai sebuah supertim.

Menyambut bulan Ramadhan, saat ini juga telah dibentuk Tim Safari Ramadhan yang akan datang langsung bertemu dengan masyarakat ke setiap masjid.

Khairunas mengingatkan safari Ramadhan ini merupakan ajang bagi pemerintah kabupaten untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi langsung.

Aspirasi ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan kegiatan dan program yang akan dilaksanakan tahun ini atau dianggarkan pada tahun berikutnya.

"Jangan pergi bersama saja, beramai-ramai tapi tidak ada hasilnya. Ini harus terus dievaluasi. Kita harus menunjukkan bahwa pemerintah hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update