Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan ke Masjid Jami' Panyakalan, Bupati Solok Terima Usulan Warga

Jumat, 31 Maret 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-03-31T10:00:02Z

SAFARI RAMADHAN - Bupati Solok, Epyardi Asda, di Masjid Jami' Panyakalan.

Solok, Rakyatterkini.com - Mempererat tali silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H, tim safari ramadhan yang dipimpin Bupati Solok, Epyardi Asda mengunjungi Masjid Jami' Panyakalan, Kecamatan Kubung, Kamis 30 Maret 2023.

Walinagari Panyakalan, Agus Evatra, mengatakan saat ini Nagari Panyakalan sudah banyak menerima manfaat pembangunan, dengan harapan bupati dapat mendengarkan apa saja usulan dari masyarakat Nagari Panyakalan.

Agus menyampaikan permohonan kepada bupati untuk berkenan memperbaiki jalan menuju lokasi pariwisata Puncak Hexagon, karena pada Juni akan ada kunjungan ibu wakil presiden ke sana.

Selain itu, ia juga meminta pada Athari, anggota DPR RI agar programnya dapat masuk ke Nagari Panyakalan.

Bupati Solok, Epyardi Asda meminta pada seluruh walinagari agar mempergunakan anggaran nagari untuk memberantas kemiskinan serta program pemberdayaan masyarakat.

"Tolong ingatkan apa janji saya kepada masyarakat Nagari Panyakalan ini yang nantinya Insya Allah akan kami tindaklanjuti, karena pembangunan di Kabupaten Solok ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, "ujar Epyardi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update