Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan di Masjid Al Falah Laing, Ini Pesan Walikota Solok

Kamis, 30 Maret 2023 | 16:37 WIB Last Updated 2023-03-30T09:37:56Z

Arahan walikota Solok di Masjid Al Falah Laing.

Solok, Rakyatterkini.com - Dihari kedua Tim I Safari Ramadhan yang diketuai Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melakukan safari ramadhan di Masjid Al Falah Laing Pasir, Kelurahan Laing, Rabu 29 Maret 2023.

Zul Elfian Umar mengatakan safari ramadhan merupakan wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat.

Walikota mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk berperan  aktif untuk lajunya pembangunan di Kota Solok.

Program strategis yang dilaksanakan Pemko Solok, seperti lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, pembangunan Stadion Olahraga di Laing, lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara, optimalisasi sarana prasarana Pasar Raya Solok.

Selama ramadhan, walikota mengimbau pemilik rumah untuk memastikan rumah dalam keadaan terkunci bila pergi, kompor dan perangkat elektronik sudah dimatikan.

Kepada generasi muda jangan terlibat tawuran, tidak bermain petasan, merchon, lato-lato dan benda sejenisnya, serta berupaya menghindari tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah kaum muslimin.

Dalam safari ramadhan itu, TSR Kota Solok juga memberikan bantuan Rp3 juta, dan bantuan dari Bank Nagari senilai Rp2,5 juta. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update