Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan, Bupati Solok Kunjungi Mushalla Al-Ikshan Jorong Kaluku

Senin, 27 Maret 2023 | 13:26 WIB Last Updated 2023-03-27T06:26:22Z

SAFARI RAMADHAN - Bupati Solok, Epyardi Asda, safari ramadhan di Mushala  Al-Ikhsan Jorong Kaluku.

Solok, Rakyatterkini.com - Safari Ramadhan kedua Bupati Solok Epyardi Asda kunjungi Mushalla Al-Ikshan, Jorong Kaluku, Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Minggu 26 Maret 2023 malam.

Di hadapan jemaah, bupati bertekad mengatasi kemiskinan, dengan melakukan pendataan dan kemudian mencarikan solusi apa yang cocok untuk mengatasi kemiskinan tersebut.

Pemkab Solok memberikan program pembangunan berdasarkan usulan dari masyarakat dan di setiap kunjungan Safari Ramadhan kita juga memberikan bantuan.

"Hari ini Mushalla Al Ikshan ini kita berikan bantuan sebesar Rp10 juta," ujar bupati.

Wali Nagari Singkarak Rahman meminta dukungan dan suport dari bupati dalam rangka memeriahkan lomba PKK tingkat Sumatera Barat. Nagari Singkarak dipercaya mewakili Kabupaten Solok mengikuti perlombaan PKK tingkat Sumbar.

Dalam dialog bupati juga menerima aspirasi dan usulan masyarakat sekaitan perbaikan gedung serba guna Nagari Singkarak. Perbaikan wisata di tepian Danau Singkarak. 

Bupati di dampingi Sekda, Medison, Asisten I Syahrial, Asisten II  Deni Prihatni, Asisten III  Editiawarman, kepala OPD, kepala Kemenag. Dihadiri Camat X Koto Singakarak, Chrismon Darma, Wali Nagari, Rahman dan juga dihadiri oleh Ketua KAN, BPN, niniak mamak, cadiak pandai, bundo kanduang serta masyarakat setempat. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update