Notification

×

Iklan

Ribuan Warga Bungus Teluk Kabung Dukung Bacaleg PPP Gevin

Jumat, 10 Maret 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-03-10T08:30:00Z

Gevin Apriofaldo Azwin (dua dari kanan).

Padang, Rakyatterkini.com - Ribuan masyarakat Bungus dan Teluk Kabung, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Provinsi Sumbar, setulus hati mendukung penuh bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP, Gevin Apriofaldo Azwin, Jumat (10/3/2023) di Cinangkir, Bungus Teluk Kabung.

Momen silaturahmi antara calon legislatif muda yang merupakan putra bungsu H. Azwin, pengusaha itu, mengemukakan, siap mewakafkan dirinya untuk membangun daerah, lewat legislatif di DPRD Sumbar.

"Insya Allah atas izin Allah SWT, saya siap menjadi wakil rakyat. Ini merupakan panggilan jiwa yang datang dari lubuk hati terdalam. Terimakasih atas support yang diberikan ini," sebut Gevin yang juga mahasiswa UNES Padang di sela-sela silaturahmi dengan warga menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H itu.

Gevin menambahkan, panggilan jiwa tersebut muncul setelah ia mengamati dan melihat serta merasakan sederet persoalan warga. Salah satunya, sambung anak muda yang berusia 24 tahun itu, masalah banjir di sepanjang By Pass, khususnya di Arai Pinang Pegambiran.

"Kemudian saya juga melihat perlunya pembenahan pasar kaget di Parak Laweh," tutur politisi muda dari partai berlambang ka'bah itu. (yas)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update