Notification

×

Iklan

Peringati HUT ke-40, SMPN 2 Lintau Buo, Ini Pesan Bupati Tanah Datar

Senin, 06 Maret 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-03-06T09:41:21Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat menghadiri HUT SMPN 2 Lintau Buo.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Memperingati HUT ke-40, SMPN 2 Lintau Buo menggelar pertandingan sepakbola, lomba tahfizh dan lomba paduan suara. 

Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara saat membuka kegiatan, Senin (6/3/2023) di SMP N 2 Lintau Buo.
 
Ia berharap para guru sebagai tenaga pendidik lebih meningkatkan, dan melahirkan inovasi dalam memberikan dan melaksanakan pembelajaran kepada anak didiknya. 

Tidak hanya itu, pengawasan guru, orang tua, ninik mamak dan lainnya sangat diharapkan agar anak kemenakan tidak terjebak dalam perbuatan negatif. 

Ketua pelaksana, Arlis menuturkan, selama 40 tahun sekolah berdiri telah sering berganti nama, diawali SMP Tigo Jangko sampai menjadi UPT SMP N 2 Lintau Buo seperti hari ini, dan tentunya telah melahirkan lulusan dan alumni yang tersebar dalam berbagai profesi.

"Alhamdulillah, berkat dukungan, kerjasama dan kerja keras semua pihak, HUT ke-40 SMP N 2 Lintau Buo bisa terlaksana. Terima kasih kepada donatur, alumni, guru dan pihak lainnya atas bantuan materil ataupun moril," sampainya. 

Dikatakan, dalam gebyar akan dilaksanakan pertandingan sepakbola, lomba tahfiz dan lomba paduan suara dengan peserta dari 14 sekolah dasar di Kecamatan Lintau Buo. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update