Notification

×

Iklan

Peringati HUT BNN ke-21, BNNK Solok Berbagi Kasih

Senin, 13 Maret 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-03-13T08:35:46Z

Kepala BNNK Solok, AKBP Saifudddin Ashori, berbagi kasih dalam HUT BNN ke-21.

Solok, Rakyatterkini.com - Memperingati HUT Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ke-21, BNNK Solok 'berbagi kasih' dengan memberikan sembako kepada masyarakat.

Berbagi kasih ditujukan untuk keluarga mantan pecandu yang kurang mampu, serta anak-anak yatim piatu dan terlantar yang ada di Panti Asuhan PKU Muhammadiah Bukit Kili, Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Senin 13 Maret 2023.

Sebelumnya BNNK Solok juga melaksanakan donor darah bekerjasama dengan RSU Aro Suka dan PMI Kabupaten Solok yang diikuti oleh kepala BNNK beserta staf, TNI Polri.

Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, didampingi ketua Darmawanita Persatuan BNNK Solok Ny. Herlina dan Sub Koordinator Rehabilitasi, Irwan Suhandra, mengatakan bantuan diserahkan pada dua keluarga, yaitu Eldawati, warga Simpang Rumbio Kota Solok dan Rosnidar warga Sawah Sudut Nagari Salayo.

Dikatakan, kegiatan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, dan berharap bantuan ini dapat membantu.

"Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Solok dan Kota Solok jangan pernah coba-coba sentuh narkoba, ”tegas Saifuddin.

Bantuan juga diserahkan di Panti Asuhan PKU Muhammadiah Bukit Kili Koto Baru, yakni beras, telor dan mie instan.

Di sana, kepala BNNK disambut oleh Ahmadul Fauzi, mewakili  pengelola panti asuhan mengucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BNNK Solok.

"Sembako kebutuhan rutin yang harus kami sediakan untuk anak-anak yang berjumlah 56 orang, "ujar Ahmadul. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update