Notification

×

Iklan

Pawai Budaya Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Solok ke-110

Selasa, 14 Maret 2023 | 14:56 WIB Last Updated 2023-03-14T07:56:26Z

Bupati Solok, Epyardi Asda, sapa peserta pawai rangkaian HUT Kab Solok yang ke-110.

Solok, Rakyatterkini.com - Menyambut HUT Kabupaten Solok ke-110, Pemkab laksanakan pawai budaya di Lapangan Islamic Center Koto Baru, Selasa 14 Maret 2023.

Pawai budaya mengambil star dari Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Solok Menuju Kawasan Islamic Center Koto Baru yang diikuti oleh 74 nagari di Kabupaten Solok dengan menampilkan adat kebudayaan di masing-masing Nagari.

Kemeriahan semakin terlihat dengan kehadiran Bupati Solok, Epyardi Asda, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Forkopimda, Asisten I Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD, camat se-Kabupaten Solok, walinagari, tokoh agama dan adat.

Bupati Solok, Epyardi Asda merasa bangga menjadi warga Kabupaten Solok dan bisa memimpin rakyat yang terdiri dari bermacam adat dan kebudayaan, tetapi kita satu di bawah naungan Kabupaten Solok.

"Pawai budaya dengan penuh kesederhanaan, namun saya yakin  dibalik itu ada rasa kebersamaan dan kebanggaan bagi diri kita masing-masing. Ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang dari daerah terjauh Kabupaten Solok, "ungkap bupati.

Epyardi berharap berharap semoga ke depannya adat salingka nagari ini bisa terus dilestarikan. 

"Saya meminta kepada seluruh nagari agar memfokuskan anggaran pada pemberdayaan masyarakat dan nagari, sedangkan untuk bidang infrastruktur akan dikelola oleh Pemkab." (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update