Notification

×

Iklan

Lindungi Masyarakat, Wawako Solok dan BPOM Lakukan Pemantauan Makanan

Rabu, 29 Maret 2023 | 10:56 WIB Last Updated 2023-03-29T03:56:33Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, bersama BPOM Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Sumatera Barat, monitoring bahan pangan segar dan pangan industri, di Pasar Raya Solok, Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan itu dihadiri wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Kepala BPOM Sumbar beserta rombongan, OPD terkait, Polres Solok Kota, serta tokoh masyarakat.

"Monitoring ini kita lakukan dalam rangka memastikan makanan yang dijual aman untuk dikonsumsi, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat," ungkap Ramadhani Kirana Putra.

Wawako tidak menginginkan adanya oknum atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjual bahan makanan berbahaya, sehingga merugikan konsumen.

Dikatakan, pemko bersama BPOM lebih intensif lagi dalam mengawasi beredarnya bahan makanan yang berbahaya baik olahan, cepat saji dan masih segar harus dalam kontrol Pemerintah Kota Solok sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan.

BPOM Sumbar melakukan pengambilan sampel yang nantinya dapat langsung diketahui hasilnya. Ini dilakukan agar dapat  diketahui secara langsung mengantisipasi hal-hal hal yang tidak diinginkan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update