Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Kota Solok Hadiri Pertemuan Pidato Adat, Ini Pesannya

Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:23 WIB Last Updated 2023-03-18T01:23:52Z

Ketua DPRD Kota Solok sampaikan pesan untuk masyarakat.

Solok, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma bersama wali kota, Zul Elfian Umar hadiri pertemuan panggung pidato adat se-Kota Solok, di Masjid Al Hikmah, Kelurahan Aro IV Korong, Jumat 17 Maret 2033.

Nurnisma mengapresiasi lembaga adat dan guru beserta seluruh pengurus pangguang pidato adat se-kota solok yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Kita dapat berkumpul bersama sekaligus bersilaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Mari kita sambut bulan yang penuh berkah ini dengan hati yang suci dan saling memaafkan satu sama lainya, agar ibadah puasa yang kita jalankan selama bulan Ramadhan nanti mendapat berkah dari Allah SWT, ”ungkap Nurnisma.

Seperti tahun sebelumnya, dalam memasuki bulan Ramadhan harga kebutuhan bahan pokok dan sembako melonjak naik. Tentunya ini perlu menjadi perhatian pemerintah, untuk mengurangi beban masyarakat saat ini, katanya.

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana seperti kebakaran, pastikan rumah yang ditinggalkan untuk beribadah ke masjid sudah dalam keadaan aman.

Mari kita saling menjaga dan mengingatkan bak kata pepatah ' maminteh sabalum anyuik, malantai sabalum lapuak', ujar Nurnisma. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update