Notification

×

Iklan

Kelompok Yasinan Dapat Bantuan Sosial Bersifat Khusus

Senin, 06 Maret 2023 | 05:00 WIB Last Updated 2023-03-05T23:46:29Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, serahkan bantuan pada kelompok wirid yasinan.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, serahkan bantuan sosial bersifat khusus kepada masyarakat Nagari Tapi Selo, di Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Minggu (5/3/2023). 

Bantuan tersebut diserahkan kepada lima kelompokan wirid yasinan, dan dua kepala keluarga penerima bantuan rumah layak huni masyarakat nagari Tapi Selo.

Bupati mengatakan, dalam rangka mewujudkan Tanah Datar  madani yang berlandaskan ABS-SBK pemerintah daerah mengalokasikan bantuan sosial bersifat khusus kepada masyarakat antara lain bantuan baju seragam kepada kelompok wirid yasinan dan rumah layak huni.

Selain bantuan bersifat khusus juga banyak program unggulan daerah yang harus diwujudkan bersama-sama guna menyejahterakan masyarakat.

"Kami berharap masyarakat mendukung dan memanfaatkan program unggulan daerah yang tujuan utamanya untuk kesejahteraan," ungkapnya.

Eka juga mengharapkan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya bagi penerima manfaat.

Sekaitan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan, bupati atas nama pribadi dan juga pemerintah juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. 

"Mari kita siapkan diri kita untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, semoga pada Ramadhan tahun ini kita bisa lebih meningkatkan dan memperbaiki lagi ibadah kita masing-masing," ujarnya. 

Anggota DPRD Tanah Datar, Nurzal mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Wali Nagari Tapi Selo Genta Maulana sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah atas alokasi bantuan sosial kepada masyarakat Nagari Tapi Selo khusunya kepada 5 kelompok wirid yasin dan 2 kepala keluarga penerima manfaat bedah rumah. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update