Notification

×

Iklan

Kapolsek Sutera Bantah Tudingan Lamban Penanganan Kasus

Senin, 06 Maret 2023 | 15:55 WIB Last Updated 2023-03-06T08:58:27Z

Kapolsek Sutera AKP Erianto, saat memimpin apel.

Painan, Rakyatterkini.com – Dugaan penganiayaan Rido Maulana, warga Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, sudah dalam proses penyelidikan.

Berdasarkan laporan nomor registrasi No Pol : STBPLP/11/II/2023/Sek-Sutera, dimana terlihat dalam laporannya secara bersama-sama melakukan kekerasan fisik terhadap orang lain atau penganiayaan.
 
Kapolsek Sutera AKP Erianto, mengatakan laporan dugaan penganiayaan Rido Maulana tersebut sudah dalam proses penyelidikan pemanggilan saksi korban.

"Kita tidak ada lalai dan lamban dalam mengayomi masyarakat sutera, tapi ada tahap prosesnya tertentu, yang kita dalami kasus tersebut, "kata Kapolsek AKP Erianto, Senin (6/3/2023)

Kapolsek mengatakan setiap laporan masyarakat itu wajib ditindaklanjuti, tidak ada kata kata lalai dan lamban dalam hal itu. Intinya setiap laporan masyarakat akan kita tindak lanjuti sesuai prosedur.

Rido Maulana menjelaskan telah membuat laporan pengeroyokan dan penganiayaan itu, Sabtu (25/2/2023).

Sekarang pihak Rido Maula menunggu hasil dari pihak Polsek. Kita tunggu saja, karena proses hukum tetap berjalan, pungkasnya. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update