Notification

×

Iklan

Jamaah BKMT Membludak, Halaman Kantor Bupati Tanah Datar Penuh

Senin, 13 Maret 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2023-03-13T08:10:43Z

Jamaah BKMT padati halaman kantor bupati Tanah Datar.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sumatera Barat padati halaman depan kantor Bupati Tanah Datar hingga halaman Masjid Nurul Iman Pagaruyung. 

Ribuan jamaah hadir dalam rangka mengikuti putaran terakhir pelaksanaan BKMT tingkat Provinsi Sumatera Barat jelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1445 H/2023 M yang digelar, Minggu (12/3/2023).

Bupati Eka mengatakan Tanah Datar mendapatkan berkah yang luar biasa. Begitu banyaknya jamaah BKMT yang datang mengaji tentu sangat menguntungkan, tentunya para jamaah akan ikut mendoakan agar Tanah Datar dijauhkan dari berbagai bencana dan masyarakatnya juga diberikan kemurahan rezeki oleh Allah SWT sehingga lebih sejahtera lagi," ujar Eka Putra. 

Dikatakan, dipilihnya halaman kantor bupati sebagai tempat dilaksanakan wisata dakwah karena alasannya dekat dengan Masjid Nurul Amin dan juga Istano Basa Pagaruyung yang merupakan simbol pariwisata Tanah Datar dan juga Sumatera Barat. 

Selain itu, Bupati Eka juga mengajak para jamaah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Tanah Datar. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update