Notification

×

Iklan

Guru SDN di Tanjung Morawa Ikuti Bimtek dan Mulok di Thong's Inn Hotel

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:19 WIB Last Updated 2023-03-02T06:19:24Z

Kadisdik Yudi Hilmawan (pegang mik), didampingi Yusdahniar (paling kiri) dan Samsuar Sinaga (kanan).

Deli Serdang, Rakyatterkini.com - Guru Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, ikuti pelatihan penyusunan kurikulum muatan lokal pendidikan dasar.

Dalam pelatihan itu juga penandatanganan deklarasi sekolah sehat, Rabu dan Kamis (1-2 Maret 2023) di Thong's Inn Hotel Kecamatan Beringin, Deli Serdang.

Pelatihan dan penandatanganan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Deli Serdang, Yudy Hilmawan, Rabu (1/3/2023).

Pelatihan ini untuk mendalami program kurikulum muatan lokal di sekolah dasar se-Kabupaten Deli Serdang dan mendukung program sekolah sehat yang bertujuan guna meningkatkan kesehatan, mutu pendidikan dan prestasi belajar peserta didik," jelas Kadisdik.
 
Sementara Korwilcam Tanjung Morawa Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Hj Yusdahniar mengatakan ini tercermin dalam Kehidupan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dan lingkungan sekolah yang sehat.
 
Mendampingi Kadisdik, Kabid Pembinaan SD Samsuar Sinaga, Kasi Kurikulum dan Penilaian SD, Roslin Siallagan, Korwilcam Tanjung Morawa, Yusdahniar dan MK3S (Musyawarah Kerja Kepala-kepala Sekolah) Manaek Siahaan. (dil)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update