Notification

×

Iklan

Bupati Suhatri Bur Kembali Jalankan Tugas Sekembali Menjalani Umrah

Senin, 20 Maret 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-03-20T08:14:12Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan keluarga, setelah menjalani umrah.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, beserta Ketua TP PKK, Yusrita Suhatri Bur, kembali menjalankan tugasnya, setelah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Kedatangan bupati disambut oleh beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 

Pesawat Lion Air yang ditumpangi Bupati Suhatri Bur beserta istri dan jamah umrah lainnya mendarat di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) Padang Pariaman, Minggu (19/3/2023) siang. 

Dia bersama istri melaksanakan ibadah umrah selama 12 hari, berangkat dari BIM 7 Maret 2023 dan kembali di tanah air 19 Maret 2023.

Didampingi sang istri Bupati Suhatri Bur mengucapkan syukur, karena telah sampai dengan selamat di kampung halaman. Dia menyebut, selama perjalanan umrah semua berada dalam keadaan sehat walafiat, sehingga seluruh rukun yang disyaratkan dapat dilakukan dengan baik. 

Tidak hanya di BIM, penyambutan juga dilakukan di Surau Lubuak Tajun Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung. Dari BIM Bupati dan rombongan langsung menuju Surau Lubuak Tajun. 

Tuanku Suhaili dan para guru lainnya beserta masyarakat sudah menunggu kedatangan rombongan bupati. Sedikit acara syukuran digelar sebagai ungkapan rasa syukur telah selamat dalam perjalanan melaksanakan ibadah umrah. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update