Notification

×

Iklan

Capacity Building Bawaslu Kab Solok Ditutup

Senin, 20 Maret 2023 | 16:06 WIB Last Updated 2023-03-20T09:06:07Z

Keseruan setelah outbound capacity building Bawaslu Kab Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Capacity building Bawaslu Kabupaten Solok ditutup oleh Koordinator Divisi Hukum dan Penindakan, Andri Junaidi, Senin, 20 Maret 2023, di Mifan Water Park Kota Padang Panjang.

Aneka permainan menarik penuh edukasi yang dipandu oleh Lumit Outbound, di bawah pimpinan Baron itu berjalan dengan penuh keakraban dan kegembiraan.

Koordinator Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Solok, Marparandes Hidayattulah meminta Panwascam beserta sekretariat untuk tetap menjaga soliditas, dan kebersamaan.

Salah satu tujuan kegiatan ini memang untuk membentuk team building, peningkatan hubungan kerjasama, kesolidan, sinergi dan kekompakan saat bekerja.

Sementara itu Koordinator Divisi Hukum Penindakan dan Penyelesaian Sengketa, Andri Junaidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panwascam dan sekretariat Panwascam se-Kabupaten Solok dan juga kepada Tim Lumint Outbound semoga manfaat dari kegiatan ini sebagai ajang menjalin keakraban dan kekeluargaan.

"Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, kami keluarga besar Bawaslu Kabupaten Solok menyampaikan ucapan maaf lahir bathin, "tutup Andri Junaidi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update