Notification

×

Iklan

Bupati Saling Maaf Memaafkan dengan ASN se-Dharmasraya

Kamis, 09 Maret 2023 | 13:28 WIB Last Updated 2023-03-09T06:28:08Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, maaf-memaafkan dengan ASN.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Pemkab Dharmasraya gelar apel gabungan, Rabu (8/3/2023), dengan Inspektur Upacara Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Bupati menyampaikan permintaan maaf di hari Nifsu Sya’ban atau pertengahan bulan Syaban. Kurang lebih 14 hari lagi akan memasuki bulan ramadhan.

"Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan membersihkan hati kita dengan saling bermaaf-maafan sesama kita. Dengan ucapan mohon maaf lahir dan batin. Membersihkan tempat ibadah yang akan digunakan untuk salat tarawih, "ujar Sutan Riska.

Pemkab Dharmasraya juga membentuk tim safari ramadhan yang berjumlah 17 tim, yang akan turun ke masjid atau tempat ibadah yang ada di setiap nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya. 

Selain itu juga, dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 H ini, Pemkab Dharmasraya akan mendatangkan Muballigh Nasional “Mama Dedeh” (Dedeh Rosidah) pada Minggu 19 Maret 2023 di Masjid Agung Dharmasraya.

“Saya mengimbau kepada bapak atau ibu semua, mari kita ikuti bersama dengan membawa keluarga dan mengajak masyarakat sekitar tempat tinggal kita untuk menghadirinya bersama-sama. Semoga kita diberikan kesehatan yang prima dan keikhlasan untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan pada 1444 H ini. Serta dijauhkan dari hal-hal yang dapat membatalkan puasa kita nantinya,” harap bupati. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update