Notification

×

Iklan

Bupati Eka Putra Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Kekompakan

Senin, 20 Maret 2023 | 07:57 WIB Last Updated 2023-03-20T00:58:37Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat mengunjungi warganya.

Tanah Datar, Rakyatterkiini.com - Masyarakat Jorong Kotoniu Nagari Tanjung Bonai, Lintau Buo Utara, adakan syukuran pengerjaan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) dan pembangunan tempat berwudhu di Masjid Muhammadiyah Kotoniu. Minggu (19/3/2023).

Kepala Jorong Kotoniu E. Dt. Majo mengatakan ini merupakan bentuk syukur masyarakat atas rahmat yang diberikan oleh Allah yang telah diterima selama ini. 

"Syukuran ini kami laksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah karena jalan kami telah selesai di aspal. Selain itu, tempat wudhu masjid juga telah selesai dibangun dan pengerjaan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) juga telah selesai dikerjakan. 

Saya mewakili masyarakat Jorong Kotoniu menyampaikan terima kasih kepada pak bupati yang perhatiannya begitu besar kepada kami," sampainya. 

Selain itu, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada anggota DPRD Tanah Datar yang telah menyalurkan pokirnya untuk IPAL. Namun demikian E. Dt. Majo Besar berharap ke depan tentunya masyarakat masih membutuhkan perhatian dari pemerintah dan juga anggota DPRD. 

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung program unggulan pemerintah karena tujuannya adalah untuk menyejahterakan masyarakat. 

Tidak sampai disitu, E. Dt. Majo Besar juga menyampaikan saat ini ada beberapa anak kemenakan di Jorong Kotoniu yang berprestasi dan itu harus didukung oleh pemerintah agar anak-anak tersebut bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

"Harapan kami, ke depan di dalam satu rumah ada satu mahasiswa sehingga kami tidak lagi ketinggalan dengan nagari atau jorong yang lainnya terutama dibidang ilmu pengetahuan," sampainya. 

Wali Nagari Tanjung Bonai, Hendrizal menyampaikan Masjid Muhammadiyah Kotoniu yang dipakai untuk acara syukuran ini merupakan salah satu masjid tertua diantara 15 masjid yang ada di Nagari Tanjung Bonai. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang. "Wujud syukur ini hendaklah menjadi contoh bagi kita semua, harapansaya ke depan ini bisa terus kita lakukan," ujar bupati. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update