Notification

×

Iklan

Bangun Kapasitas dan Soliditas, Bawaslu Kabupaten Solok Gelar Capacity Building

Senin, 20 Maret 2023 | 08:18 WIB Last Updated 2023-03-20T01:18:04Z

Bawaslu Kab Solok gelar capacity building di Mifan Water Park Padang Panjang.

Solok, Rakyatterkini.com - Semangat kekeluargaan, kebersamaan dan soliditas dan peningkatan kapasitas sangat penting dalam suatu organisasi.

Demikian pula dengan Bawaslu Kabupaten Solok yang mempunyai tugas berat dalam mengawasi proses penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam rangka membangun semangat itu, Bawaslu Kabupaten Solok mengadakan capacity building bersama seluruh komisioner dan staf sekretariat, pengawas kecamatan.

Acara berlangsung dua hari Minggu-Senin (19-20 Maret 2023) diikuti 175 peserta.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua Bawaslu, Afri Memori,  Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar lembaga Maraparandes Hidayatullah, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Solok Romi Rindang beserta jajarannya, komisioner dan kordinator Sekretariat Panwascam se-Kabupaten Solok.

Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan antar lembaga Maraparandes Hidayatulah, berharap upaya peningkatan kapasitas SDM dan itegritas pengawas pemilu mampu memberikan konstribusi positif antar sesama pengawas pemilu dalam menjalankan tugas-tugas pengawasannya pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Afri Memori mengatakan, Bawaslu Kabupaten Solok harus mampu membangun kredibilitas, kepercayaan dan integritas pengawas Pemilu di masyarakat. 

“Kita harus jaga kepercayaan publik dan apa yang kita lakukan ini merupakan amanah konstitusi yang harus kita pertanggung jawabkan.

Kinerja Bawaslu Kabupaten Solok harus lebih baik dan kebersamaan ini harus dipertahankan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update