Notification

×

Iklan

Bunda PAUD Way Kanan Hadiri Agrowisata Kebun Anggur Bersama Anak-anak TK

Senin, 13 Maret 2023 | 21:34 WIB Last Updated 2023-03-14T14:48:34Z

Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati, bersama anak-anak TK.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati menghadiri agrowisata kebun anggur peserta didik PAUD dari TK IKI PTPN VII Kampung Kalipapan, dan TK Kasih Bunda Kampung Kalipapan, di Kebun Anggur Nayla Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Senin (13/3/2023).

Bunda PAUD, Dessy Adipati, mengatakan argrowisata tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa sayang kepada anak-anak PAUD di Kabupaten Way Kanan, dan juga sebagai ajang temu kangen dalam momen keceriaan bersama anak PAUD.

Dikatakan, mengkonsumsi buah dan sayur berfungsi sebagai zat pengatur, mengandung zat gizi seperti vitamin dan mineral, memiliki kadar air tinggi, sumber serat makanan, antioksidan dan dapat menyeimbangkan kadar asam basa dalam tubuh, yang kesemua manfaat tersebut dapat mencegah terjadinya berbagai penyakit.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Machiavelli, mengatakan potensi wisata di Kabupaten Way Kanan saat ini perlahan terus bermunculan dan meiliki nilai wisata yang menakjubkan untuk menambah ikon baru di Kabupaten Way Kanan, termasuk ditempat yang saat ini sedang dilakukan kegiatan agrowisata yang merupakan wisata di bidang pertanian. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update