Notification

×

Iklan

Bulan Bakti Dasawisma dan Aplikasi Sipedas Dilaunching, Ini Pesan Wawako Solok

Kamis, 09 Maret 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-03-09T12:26:51Z

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, pukul gong.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra membuka pencanangan bulan bakti dasawisma dan launching aplikasi SIPEDAS (Sistem Informasi PKK dan Dasawisma, Kamis 9 Maret 2023.

Menurut wawako, bulan bakti dasawisma bersinergi dengan OPD, dalam menjadikan keluarga yang berkarakter, terdidik, terampil dan ketahanan keluarga serta meningkatkan derajat kesehatan, lingkungan dan perencanaan sehat.

Diharapkan TP PKK agar selalu dan senantiasa memperkuat manajemen kelembagaan PKK dengan tenaga yang memiliki kemampuan IT profesional, untuk menjadikan TIM Penggerak PKK lembaga yang kuat dan terukur kinerjanya.

Ramadhani juga berpesan untuk meningkatkan SDM dan kemampuan, terutama dalam menetapkan kebijakan-kebijakan PKK, serta memiliki potensi perspektif yang jauh ke depan, dan mempunyai inovasi-inovasi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK ke depannya.

Selain itu kembangkan dan perkuat jaringan kemitraan yang bersinergi dengan OPD, dan lembaga kemasyarakatan lainnya, agar kegiatan dan program-program PKK akan selalu sejalan dengan program dan kegiatan yang dicanangkan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi kepala daerah. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update