Notification

×

Iklan

Bamus Dilantik, Satu Diantaranya Ketua PWI Solok Selatan

Selasa, 21 Maret 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-03-21T14:32:52Z

SELAMAT - Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, usai dilantik jadi anggota bamus nagari, Selasa (21/3/2023). | Foto rakyatterkini/alwis

Solsel, Rakyatterkini.com - Badan musyawarah (Bamus) tujuh nagari di Kecamatan Sungai Pagu dilantik camat setempat.

Pelantikan anggota Bamus periode 2023-2029, tujuh nagari itu dihadiri Kepala Dinas Sosial PMD/N Solok Selatan, camat Sungai Pagu, Kapolsek, Koramil, KUA, Selasa (21/3/2023).  

Tujuh nagari itu adalah, Nagari Pasir Talang Selatan, Pasir Talang Timur, Pasir Talang Barat, Pasir Talang, Sako, Sako Selatan, Sako Utara. 

Kepala Dinsos PMDN Solok Selatan, Alfis Basyir, mengatakan, bagi anggota Bamus yang baru saja dilantik selamat bertugas semoga kehadiran anggota Bamus yang baru dapat bersinergi dan harmonis dengan pemerintahan nagari.

Jabatatan ini merupakan suatu tanggung jawab dan amanah yang harus diemban dengan solideriras yang tinggi, demi tercapanya permerintahan yang baik di tingkat nagari. 

Camat Sungai Pagu Ibrahim berharap kepada semua anggota Bamus agar melompat ke arah yang lebih baik dan jangan sampai ada anggota bamus sebagai pelengkap administrasi saja. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update