Notification

×

Iklan

Anjangsana ke Kantor Pusat dan DKI Jakarta, Ini Kesan TP PKK Agam

Rabu, 08 Maret 2023 | 16:49 WIB Last Updated 2023-03-10T09:54:18Z

Pengurus TP PKK Agam, saat anjangsana ke kantor pusat.

Jakarta, Rakyatterkini.com - TP PKK Agam ikuti anjangsana PKK provinsi dan kabupaten/kota se-Sumbar, ke TP PKK Pusat dan DKI Jakarta, Kamis (8/3/2023).

TP PKK Agam yang ikut Sekretaris, Ny Susi Rahman, Koordinator Pokja II Ny El Edi Busti, dan Koordinator Pokja IV Ny Nengsih Hendri Rusdian, dipimpin Ketua TP PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi dan Wakil Ketua Ny Fitria Amalia Audy.

Menurut Sekretaris TP PKK Agam, Ny Susi Rahman, agenda yang dilaksanakan selama di Jakarta silaturahmi dengan TP PKK Pusat dan studi tiru ke TP PKK DKI Jakarta.

Disebutkan, rombongan TP PKK se-Sumbar itu diterima Sekretaris Umum TP PKK Pusat, Nani Suhajar Diantoro di Sekretariat TP PKK Pusat Jakarta.

Dijelaskan, kunjungan ini merupakan ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman mengenai program-program PKK di Pusat dan DKI Jakarta.

Sementara Ketua TP PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi menyebutkan tujuan kunjungan itu antara untuk menjalin silaturahmi antar pengurus TP PKK, dengan saling bertukar informasi dan pengalaman diantara sesama pengurus dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kegiatan gerakan PKK di daerah masing-masing.

Menurutnya, upaya pemberdayaan keluarga dan masyarakat tidak hanya sekedar pengorganisasian belaka, namun menunjukkan komitmen serta dedikasi terhadap upaya nyata dalam pengelolaan gerakan PKK. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update