Notification

×

Iklan

Richi Aprian Tutup Tanah Datar Super League U-17

Minggu, 26 Februari 2023 | 20:18 WIB Last Updated 2023-02-26T13:18:38Z

Pemenang foto bersama wabup, pelatih dan official.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Laga Tanah Datar Super League diwarnai perang bintang. Pemain pilihan dari 16 tem Tanah Datar Super League, berhadapan dengan juara bertahan Excelen Batusangkar, di lapangan hijau Lima Kaum, Sabtu (25/2/2023).

Pada laga penutupan yang berakhir 1:1 itu, Wabup Tanah Datar Richi Aprian mengatakan untuk menjadi pemain yang profesional, persiapkan diri dengan baik.

Untuk postur pemain-pemain yang bagus, kepada pelatih dan oficial, jadikan mereka sebaik mungkin sesuai kemampuannya, ucap wabup.

Richi berharap liga seperti ini terus berlanjut dan pemkab terus mendukung kegiatan tersebut. Ia berpesan kepada pemain agar terus berlatih untuk menjadi pemain yang profesional dan mampu bertanding di kancah internasional.

Wakil Ketua DPRD, Saidani minta SSB yang ada di Tanah Datar untuk mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk diseleksi bisa masuk SSB tingkat nasional, sudah dibiayai oleh pemerintah dan kepala pelatih Budi Sudarsono mantan pemain Timnas yang turut hadir pada kesempatan tersebut. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update