Notification

×

Iklan

Gathering BSI Pancadaya, BSMB Paling Aktif di Kota Padang

Minggu, 26 Februari 2023 | 20:43 WIB Last Updated 2023-02-26T13:43:34Z

Peserta gathering bank sampah se-kota Padang.

Pdg.Panjang, Rakyatterkini.com - Bank Sampah Maju Bersama (BSMB) terpilih menjadi pemuncak aktif se-kota Padang dalam kategori BS dengan pertumbuhan nasabah terbanyak.

Selain BSMB, juga terpilih Bank Sampah Unit Pancadaya (BSUP) pada posisi kedua dan ketiga ditempati Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 12 dalam Gathering Bank Sampah Induk (BSI) Pancadaya bekerjasama dengan PT Pegadaian, di Anai Land Padang Panjang, Minggu (26/2/2023).

Selain itu, sebut Ketua Panitia Gathering yang juga Direktur BSI Pancadaya Mina Dewi kepada media ini, untuk kategori BS Paling Terpilah terpilih BS Sejahtera Bersama Indarung.

Sedangkan kategori Pengurus BSI Pancadaya paling loyal diperoleh Sasra Ermita dan beroleh Top Up TE Rp500 ribu.

Untuk kategori Rekrukter Nasabah TE terbanyak dijuarai Mina Dewi Sukmawati (459 nasabah dengan 13 unit) dan memperoleh Top TE 1 Juta.

Rekruter terbaik kedua diperoleh Eko Muhardi (28 nasabah dengan 1 unit) dengan Top Up TE 250 ribu.

Kemudian rekruter terbaik ketiga diraih Rosma Yulia (25 nasabah dengan 1 unit) dengan Top Up TE 200 Ribu.

Gathering kedua tahun 2023 dihadiri Deputy Bisnis Pegadaian Area Padang, Tumiyem, Kadis DLH Padang, diwakili Insanul Riski ini, juga melaunching 15 BS binaan BSI Pancadaya dan Pegadaian oleh Kepala Divisi TJSL Pegadaian Pusat, Merry Adrianti Surya.
 
Juga dilakukan MoU BSI Pancadaya dengan BS Bunda Kreatif dan HAKLI Sumbar serta penyerahan jasa bagi hasil diwakili BSU Kampung Nelayan Cinta Laut.

Acara diakhiri dengan berbagai perlombaan yang diikuti para utusan BS sekota Padang. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update