Notification

×

Iklan

Kepala BKPSDM Minta OPD untuk Tegakkan Disiplin pada Pegawai

Senin, 27 Februari 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-02-27T08:30:27Z

Kepala BKPSDM Kab Solok pimpin apel.

Solok, Rakyatterkini.com - Kepala BKPSDM Solok, Afrialdi meminta kepala OPD untuk melaporkan pegawai yang hadir atau yang tidak hadir.

Pegawai yang beralasan DL (dinas luar) nanti akan ditindak lanjuti, ujar Afrialdi, saat memimpin apel rutin, Senin 27 Februari 2023.

Selain itu Afrialdi juga menyebutkan sampai hari ini sudah memproses hukuman disiplin bagi PNS yang melanggar aturan dan pegawai yang tidak disiplin. 

Bagi pegawai yang tidak hadir satu sampai dua hari dilakukan pembinaan, sedangkan pegawai yang tidak hadir selama 10 hari kita akan menghentikan pembayaran gajinya," sebut Kepala BKPSDM.

"Saya mengingatkan kepada kepala OPD, agar pegawai yang tidak disiplin harus ditindak oleh kepala OPD masing-masing, jadi tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja, "tegas Kepala BKPSDM .

Ia berharap kepada seluruh OPD semua kegiatan menjelang Ramadhan agar segera dituntaskan, sehingga target di bulan Agustus, seluruh pekerjaan telah selesai, dan kegiatan yang lain-lain bisa menyesuaikan," tutup Afrialdi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update