Notification

×

Iklan

Medison Didapuk jadi Ketua KORPRI Kabupaten Solok Periode 2023-2028

Senin, 27 Februari 2023 | 17:20 WIB Last Updated 2023-02-27T10:20:11Z

Pengukuhan DP KORPRI Kab Solok 2023-2028.

Solok, Rakyatterkini.com - Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Solok menggelar musyawarah pemilihan kepengurusan Senin, 27 Februari 2023.

Musyawarah Organisasi Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin oleh Asisten III Editiwarman. Menetapkan Sekretaris Daerah Medison menjadi Ketua DP KORPRI Kabupaten Solok periode 2023-2028, Asisten III Editiawarman, sebagai Wakil Ketua I dan Asisten I, Syahrial, sebagai Wakil Ketua II yang dilengkapi oleh dewan pengurus lainnya.

Setelah ditetapkan menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Solok Periode 2023-2028 Medison menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepadanya untuk menahkodai KORPRI.

"Sebagai Ketua DP KORPRI saya tentu akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diberikan," tutur Sekda Kab Solok itu.

Medison mengatakan melalui organisasi KORPRI diharapkan melahirkan inovasi-inovasi yang dapat membantu meningkatkan kesejahteran pegwai. Untuk itu ia mohon dukungan bersama dalam membina organisai KORPRI ke depannya.

Ketua DP KORPRI Sumatera Barat, Andri Yulika mengatakan KORPRI merupakan satu-satunya organisasi non kedinasan yang menampung Pegawai Negri Sipil dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

"Kita berharap kepengurusan yang baru terpilih ini untuk dapat meneruskan kinerja yang baik dari kepengurusan sebelumnya, serta dapat menyempurnakan kekurangan yang ada dari kepengurusan sebelumnya," harap Andri Yulika. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update