Notification

×

Iklan

Bupati Rusma Yul Anwar Semangati Insan Pers, Selamat HPN 2023

Rabu, 08 Februari 2023 | 14:10 WIB Last Updated 2023-02-08T07:11:44Z

Bupati Rusma Yul Anwar bersama Wakil Bupati Pesisir Selatan.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) k-77 kepada segenap insan pers, Rabu (8/2/2023) di Painan.


Lebih lanjut bupati mengucapkan, terima kasih untuk insan pers, yang selalu menjadi jendela informasi, penyebar wawasan bagi masyarakat Indonesia. "Selamat Hari Pers Nasional ke-77," ujarnya lagi.


Dia berharap, insan pers khususnya di Pessel, bisa menjadi garda terdepan, terutama sekali dalam memberikan informasi aktual serta faktual, guna menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran.


"Semoga terus berkontribusi terhadap pembangunan di Pessel," ucapnya.


Bupati Rusma Yul Anwar, juga mengajak seluruh media pers, untuk bersama-sama membangun daerah, dengan memberikan nilai-nilai edukatif, sekaligus pencerahan kepada seluruh lapisan masyarakat. Sebab, lanjutnya, pers adalah pengawal langkah, serta kebijakan pemerintah. Dan, pemkab sangat membutuhkan masukan. Sebarkan informasi yang baik, dan ingatkan saat keliru.


"Alhamdulillah, selama ini teman-teman media, sudah sangat membantu. Terima kasih atas sinergitas, dan kritikan, maupun masukan selama ini," sebutnya.


Melalui momentum HPN, terangnya lagi, Pemkab Pessel mengajak seluruh insan pers melalui media yang dimiliki, untuk terus mengangkat kearifan lokal. Sehingga, akan menumbuhkan kekuatan daerah dalam menggali potensi yang ada, untuk kesejahteraan masyarakat.


"Kita punya berbagai objek wisata yang menarik, hasil kerajinan tangan dari pengrajin, produk-produk UMKM dan berbagai potensi lokal lain yang layak diekspose ke media," ujar Rusma Yul Anwar mengakhiri. (Baron)




IKLAN



×
Berita Terbaru Update