Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sore Nanti, Luis Milla dan Thomas Dol Adu Taktik

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:25 WIB Last Updated 2023-01-11T04:26:46Z

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Dua pelatih hebat akan adu taktik di lapangan hijau Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 11 Januari 2023 sore ini.

Kedua pelatih itu, adalah Luis Milla dan Thomas Dol, yang menangani Persib Bandung dan Persija Jakarta. Pertandingan ditayangkan secara langsung di Indosiar, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berlangsung seru, sebab kedua tim termasuk papan atas di liga 1 BRI.

Sangat sayang duel adu taktik itu dilewatkan. Luis Milla menahkodai Persib Bandung, sedangkan rivalnya Thomas Dol melatih Persija Jakarta.

Sejak dilatih Luis Milla, perfoma Persib Bandung di BRI Liga 1 sangat mengejutkan. Lewat tangan dingin pelatih asal Spanyol tersebut, Persib sukses mencatatkan sembilan laga tanpa kekalahan.

Ia bergabung dengan Persib saat kompetisi tengah berjalan. Dia masuk menggantikan posisi pelatih Robert Alberts yang memilih mundur setelah ada desakan dari bobotoh.

Meski demikian, Luis Milla ternyata sukses meramu Skuad Persib menjadi lebih tangguh, mulai dari lini belakang hingga depan.

Sementara Persija Jakarta, yang dikomandoi Thomas Doll juga tak kalah dari Persib, dengan mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan. Macan Kemayoran meraih 7 kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Pelatih asal Jerman ini datang sebelum kompetisi BRI Liga 1 bergulir. Thomas Doll dikenal sebagai pelatih yang gemar bermain agresif dan mengedepankan penguasaan bola. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update