Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Subang Lantik dan Kukuhkan Anggota PPK

Rabu, 04 Januari 2023 | 19:25 WIB Last Updated 2023-01-04T12:25:05Z

Ketua KPU Subang, Suryaman kukuhkan anggota PPK.

Subang, Rakyatterkini.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu serentak 2024, dikukuhkan oleh Ketua KPU Kabupaten Subang.

Pengukuhan disaksikan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Rabu 4 Januari 2023.

Ketua KPU Subang, Suryaman menuturkan dengan tagline SAKTI (Sinergitas, Akuntabilitas, Kredibilitas, Transparan, dan Independen), KPU Subang akan mampu menghadirkan pemilu yang berkualitas dan kesuksesan tahapan pemilu 2024 tercapai.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur berikan apresiasi kepada KPU yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilu 2024 dengan menuntaskan seleksi calon anggota PPK.

Ia menekankan peranan PPK sangat strategis, sehingga harus menunjukkan jati dirinya sebagai panglima demokrasi yang independen pada pemilu tahun 2024.

"Saya berharap kepada PPK yang telah dilantik, agar menjaga netralitas serta integritas dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban, "ujar wabup.

Wabup juga berharap baik pemerintah daerah dan PPK diberikan kemudahan, dan kelancaran dalam pelaksanaannya Pilpres dan Pilkada, tanpa ada sesuatu apapun yang akan mencemarkan nama  Kabupaten Subang di level daerah, provinsi ataupun di level nasional. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update