Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keren! Asril Datuak Putiah Bawa Rp4,5 Miliar untuk Perbaiki Jalan Ampiang Parak Timur

Kamis, 05 Januari 2023 | 14:53 WIB Last Updated 2023-01-05T07:53:37Z

Asril Datuak Putiah.

Painan, Rakyatterkini.com – Hebat! lobi dan kerja keras anggota DPRD Pesisir Selatan, Asril Datuak Putiah, membuahkan hasil.

Ia berhasil membawa anggaran senilai Rp4,5M untuk memperbaiki Jalan Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan. 

Anggaran itu bersumber dari Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pesisir Selatan 2022.

Kepada rakyatterkini.com, Asril Datuak Putiah, mengatakan anggaran tersebut untuk membangun infrastruktur yang terintegrasi di Kecamatan Sutera, sesuai dengan tema pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Infrastruktur ini menjadi prioritas kami, sebab itu kebutuhan masyarakat sebagai akses warga ketika beraktivitas," katanya.

Infrastruktur itu menjadi atensi pemerintah daerah setelah banyak warga yang mengeluhkan jalan tersebut, bahkan tak sedikit warganet yang menyampaikan aspirasinya itu ke anggota DPRD Pessel, Asril Datuak Putiah.

Sementara, Wali Nagari Ampiang Parak Timur, Mulyadi, didampingi sekretaris, Teguh, mengatakan perbaikan ruas jalan tersebut sangat membantu masyarakat. 

Sudah puluhan tahun masyarakat menunggu hal demikian baru sekarang terlaksana pengaspalan dengan baik.

Dari alokasi anggaran yang disediakan, sebanyak Rp4,5 miliar tersebut diantaranya akan digunakan untuk perbaikan jalan rusak dari batas jalan raya Padang Bengkulu, sampai ke Nagari Taratak Panas dan Tanjung Gadang, Nagari Ampiang Parak Timur.

Perbaikan yang dikerjakan Dinas PUPR Pesisir Selatan itu pengaspalannya selesai akhir 2022 kemaren. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update