Notification

×

Iklan

Bupati Hadiri Rakor Camat, Wali Nagari dan Bamus

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:22 WIB Last Updated 2023-04-06T08:25:48Z

Bupati Pasaman, Benny Utama, pada Musrenbang.

Pasaman, Rakyatterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman menggelar rapat koordinasi (Rakor) camat, wali nagari dan Ketua Bamus se Kabupaten Pasaman, Kamis (5/1/2022).

Bupati Pasaman, Benny Utama mengucapkan selamat kepada 33 wali nagari yang baru dilantik pada 26 Desember 2022. “Saya melihatnya semua wajah baru, mudah-mudahan juga bisa memberikan warna yang baru dalam penyelenggaraan Pemerintahan Nagari khususnya Kabupaten Pasaman,” ujarnya.

Benny Utama juga mengajak kepada wali nagari yang baru dilantik segera terutama untuk menyusun RPJM dan RKP Nagari. “Ini sesuai dengan Perda Kabupaten Pasaman Nomor 5 Tahun 2016 tentang Pedoman Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Nagari,” ungkap Benny Utama.

Benny Utama juga menekankan kepada wali nagari, Ketua Bamus beserta camat agar segera menyelesaikan dokumen APB Nagari Tahun 2023. 

“APB Nagari merupakan dokumen resmi yang mempunyai kekuatan hukum dan menjamin kelayakan sebuah rencana kegiatan dari segi anggaran, sehingga dapat mengoptimalkan kelayakan hasil kegiatan secara teknis,” katanya. (St.M)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update