Notification

×

Iklan

Kepala BNN Lampung Berkunjung ke Way Kanan, ini Agendanya

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:30 WIB Last Updated 2023-01-12T10:30:47Z

Kepala BNN Provinsi Lampung, Brigjen Pol Sungkono saat berkunjung ke Pemkab Way Kanan.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Kepala BNN Provinsi Lampung, Brigjen Pol Sungkono beserta jajaran berkunjung ke Pemkab Way Kanan, Kamis (12/1/2023).

Diterima Bupati Raden Adipati Surya, didampingi Inspektur Daerah, Ari Anthony Thamrin, yang juga Ketua Harian Gerakan Anti Narkoba (Granat), dan Kepala BNN Way Kanan, Dwi Nurmawaty.

Dalam kunker tersebut membahas rencana aksi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Selain itu, sosialisasi bahaya narkoba pada saat pelantikan kepala kampung, nantinya dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat di wilayahnya, sehingga dapat terbentuk Kampung Bersinar (Bersih Narkoba). 

Masyarakat yang menjadi korban narkoba untuk segera mendapatkan perawatan di tempat rehabilitas, mengingat Kabupaten Way Kanan telah memiliki balai rehabilitasi serta rumah restorative justice terbanyak di Indonesia.

Begitu juga pembentukan Satgas Anti Narkoba di tingkat kecamatan dan kampung, serta pembentukan anggota Satgas dan Duta Anti Narkoba yang dapat diambil dari aparatur kampung.

Setiap kampung diwajibkan membentuk kampung tangguh dan kampung bersinar, yang nantinya akan diberikan award. (esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update