Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Bertugas, Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cisalak Langsung Tancap Gas

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-01-11T05:24:28Z

Silaturahim Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cisalak bersama mitra kerja.

Subang, Rakyatterkini.com - Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cisalak adakan pertemuan dengan K3S, ketua PGRI, pengawas, kepala SD, serta para kepala TK, Rabu 11 Januari 2023. 

Ketua K3S Jejen, mengucapkan selamat datang, semoga bisa berkumpul bersama keluarga besar pendidikan dan kebudayaan.

Semoga dengan kehadirannya bisa membawa perubahan ke arah lebih baik lagi.

Bagi kepala sekolah termasuk pengawas, baik TK maupun SD, perlu memperkenalkan diri, agar jangan sungkan-sungkan menjalani komunikasi.

Sementara itu Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Eli Efendi, menyampaikan, terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa.

Dalam silaturahmi, dan memperkenalkan diri, tentunya perlu dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Cisalak, khususnya ketua PGRI, K3S, serta para kepala sekolah yang ada di kecamatan Cisalak, ujar Abah panggilan akrab Eli Efendi kepada Rakyatterkini.com.

Sinegritas, loyalitas kejujuran dan kerja keras yang utama untuk mencapai tujuan sesuai dengan pungsi dan tupoksi dalam dunia pendidikan, tentunya ini tidaklah mudah, maka mindset kita ke depan harus diubah.

Pada era digital harus cakap dalam melaksanakan program digitalisasi pendidikan, lewat platform-platform teknologi gratis untuk guru dan kepala sekolah juga akan terus ditingkatkan. 

Ketua PGRI Cab. Kecamatan Cisalak Ajis, mengucapkan selamat datang kepada Korwil, lewat informasi dan komunikasi dengan rekan sejawat, beliau adalah orang pilihan yang ditugaskan di Kecamatan Cisalak.

"Ke depan kita bersama Korwil yang baru dengan semangat baru. Aapa yang kita harapkan bisa tercapai, mari sama-sama mensuport atas programnya, "ujar Ajis. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update