Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pagar Pasar Randik Roboh Disambar Petir

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-01-11T07:51:47Z

Pagar Pasar Randik roboh.

MUBA, Rakyatterkini.com - Pembenahan sejumlah infrastruktur langkah cepat dan sigap Pemkab Musi Banyuasin di Tahun 2022 hingga memasuki Tahun 2023 ini.

Termasuk salah satunya perbaikan dalam pembangunan fasilitas tempat pedagang mencari kehidupan dan kebutuhan yaitu Pasar Randik.

Pasar Randik diketahui terus mengalami kemajuan dari tahun demi tahun guna menopang aktivitas jual beli masyarakat kabupaten Musi Banyuasin.

Akhir-akhir ini pembangunan gedung Pasar Randik berhasil membuat sejumlah kalangan kagum akan kegigihan dari Pj Bupati Muba Apriyadi bersama jajaran untuk terus melakukan pembenahan.

Namun, akibat intensitas hujan yang tinggi kemudian disertai angin kencang dan petir membuat Pagar Pasar Randik Roboh. 

Sehingga warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada pihak instansi terkait.

"Benar Pak, kami semalam melihat jelas sekali pagar yang roboh tersebut dikarenakan sambaran petir yang sangat kuat," kata Alamsyah yang juga pedagang Pasar Randik Sekayu, Rabu (11/1/2023).

Alamsyah menambahkan, atas inisiatifnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pengelolah Pasar Randik dan juga pihak kontraktor.

"Saya melihat secara langsung robohnya, karena memang saya juga biasa menetap di Pasar Randik," ungkapnya.

Sementara itu Kadisdagperin Muba, Azizah, saat dikonfirmasi awak media menuturkan, pihak instansi merekomendasikan kepada pihak ketiga untuk segera melaksanakan perbaikan.

"Mengingat, kondisi bangunan dan pengerjaan Pasar Randik masih dalam tahapan pemeliharaan, sehingga pihak ketiga harus segera melakukan perbaikan," kata Azizah. (wan)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update