Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yutriscan Terpilih Lagi Jadi Ketua PMI Kota Solok, ini Kata Pimpinan DPRD

Jumat, 30 Desember 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-12-30T10:53:44Z

Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma saat musyawarah PMI Kota Solok ke III.

Solok, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma, hadiri musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) ke-III Kota Solok, Jumat 30 Desember 2022.

Nurnisma mengatakan pelaksanaan musyawarah PMI Kota Solok ini untuk pertama kalinya setelah disahkannya Undang-Undang No. 1 tahun 2018 tentang kepalang merahan.

PMI merupakan salah satu komponen yang bertugas dalam bidang sosial kemanusiaan yang mempunyai posisi strategis, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
 
Dikatakan, masyarakat Kota Solok sangat merasakan manfaat dari keberadaan PMI, terutama dalam menyediakan kebutuhan darah.

Melalui musyawarah ini, ke depannya PMI Kota Solok dapat melahirkan program kerja yang lebih baik.

"Siapapun yang mendapat amanah dari musyawarah ini, tentunya  harus didukung bersama, dengan harapan ke depannya,  kepengurusan baru diharapkan bisa tetap berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaannya itu."

Musyawarah PMI Kota Solok tersebut Yutriscan kembali terpilih secara aklamasi untuk  memimpin PMI kota Solok untuk lima tahun ke depannya. 

Yutriscan yang juga mantan Ketua DPRD Kota Solok itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran keluarga besar PMI kota Solok, yang kembali memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk memimpin PMI Kota Solok ini. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update