Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mental dan Kepribadian Anggota Polri Harus Kuat, Ini Tekad Kapolda Sumbar

Jumat, 30 Desember 2022 | 18:37 WIB Last Updated 2022-12-30T11:37:29Z

Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono.

Padang, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono, berkomitmen untuk memperbaiki mental dan kepribadian insan Polri, khususnya di Sumatera Barat.

Jika mental dan kepribadian anggota kepolisian baik, maka pelayanan prima yang didegung-dengungan itu akan berjalan dengan baik pula.

Diakui, secara kelembagaan (institusi) Polri kini sedang diuji, akibat ulah satu atau dua oknum Polri, maka institusi Polri secara keseluruhan akan rusak.

Di institusi Polri di Sumatera Barat, juga terjadi akibat ulah oknum TM, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri menurun.

"Saya berusaha mengubah imej buruk itu dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, "ujar Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono, saat relis akhir tahun, Jumat 30 Desember 2022 di Mapolda.

Caranya, yaitu dengan memperbaiki mental dan kepribadian anggota Polri itu sendiri, dengan melakukan safari atau kunjungan ke Polres di wilayah hukum Polda Sumbar.

"Tidak saja kesamaptaan, mental dan kepribadian yang kuat pada anggota Polri sangat menentukan dalam menjalankan tugas, "ujar Suharyono, yang baru menjabat kapolda dua bulan. (gp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update