Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sutan Riska Salurkan Zakat Pemberdayaan Ekonomi

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-12-01T09:35:13Z

 Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, salurkan zakat pemberdayaan ekonomi.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, salurkan zakat bantuan pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin, berupa 11 unit gerobak, modal usaha dan bantuan biaya berobat dan tunggakan BPJS kepada sejumlah Mustahik, Kamis, (6/10/2022). 

Penyaluran turut disaksikan, Ketua Baznas Dharmasraya, Z Lubis, Kepala Bagian Kesra, Sarbaini Chan, Plt Camat Sungai Rumbai, Marco Andrias, dan Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto.

Sutan Riska menyampaikan, pemerintahan daerah mendukung seluruh program-program Baznas. Terutama dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Dharmasaraya, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat. 

Katua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia itu mengajak masyarakat yang sudah sampai haul dan nisab nya agar menunaikan zakat melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu Ketua Baznas Dharmasraya, Z Lubis dalam keterangannya menyampaikan, penyaluran zakat umat kali ini merupakan program Baznas yaitu Dharmasraya Makmur dan Dharmasraya Sehat.

Lebih lanjut Z Lubis menerangkan, zakat yang dihimpun Baznas Dharmasraya yang bersumber dari ummat  yang mampu, akan kembali kepada umat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Dharmasraya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update