Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sutan Riska Pimpin Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-12-01T09:11:59Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pimpin apel gabungan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak selaku pembina apel gabungan, Senin (3/10/2022).

Apel gabungan diikuti sekda, asisten, staf ahli, kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Bupati mengatakan, rencananya MenPan akan menjadi pembina apel pada 27 September, namun dikarenakan ada kegiatan di Jakarta maka apelnya tidak jadi dilaksanakan.

Namun menteri berpesan, agar terus berinovasi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Sebab inovasi merupakan roh dari jalannya birokrasi.

Selain itu mall pelayanan publik yang menjadi model integrasi pelayanan publik.

Terkait permasalahan tenaga honorer, Menteri PAN-RV berjanji akan member penyelesaian yang berkeadilan. Baik bagi pemerintah daerah maupun honorer itu sendiri. 

Sutan Riska juga mengingatkan kembali, bahwa saat ini di Kabupaten Dharmasraya sedang berlangsung masa kampanye pemilihan walinagari.

Terhadap nagari yang akan menyelenggarakan pemilihan wali nagari (Pilwana) yang sudah dimulai dari 1 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 nanti, serta hari H pemilihannya In Shaa Allah akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2022 nanti secara serentak. 

"Saya mengimbau seluruh ASN dan non ASN agar dapat menyukseskan pelaksanaan Pilwana ini di lingkungan masing-masing. Dan menjaga netralitas kita, sehingga menimbulkan rasa aman di tengah masyarakat,” himbau Bupati yang juga Ketua APKASI itu. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update