Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTQ Kembali Digelar, Sutan Riska: Harus Lebih Sukses dari Tahun Lalu

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:12 WIB Last Updated 2022-12-01T09:15:20Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, Pemkab kembali menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya.


Perhelatan akbar dan ditunggu-tunggu masyarakat ini akan dilangsungkan pada 10-12 November 2022, di Kecamatan Padang Laweh.


Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengimbau seluruh OPD, Camat dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat menyukseskan pelaksanaan MTQ Agar perhelatan akbar ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


“Saya imbau seluruh OPD, camat dan instansi terkait agar turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Dharmasraya di Kecamatan Padang Laweh yang akan dilaksanakan pada 10 November mendatang," ujar Sutan Riska, Senin (3/10/2022).


Kata Sutan Riska, iven keagamaan ini sudah lama tidak terlaksana, dan baru tahun ini dapat terlaksana. Oleh karena itu, ia meminta diselenggarakan dengan semeriah mungkin, dan melibatkan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. 


"Saya berharap MTQ Kabupaten pada tahun ini dapat terlaksana dengan lancar, sukses dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, serta membawa pengaruh positif untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya", pungkas Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu. (rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update