Notification

×

Iklan

Mutasi Pejabat, Walikota Lantik Pimpinan Tinggi Pratama

Jumat, 02 Desember 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-12-02T09:49:26Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, melantik pejabat tinggi pratama.

Solok, Rakyatterkini.com -  Rotasi jabatan di Pemko Solok kembali bergulir. Beberapa pimpinan tinggi pratama dan administrator diambil sumpahnya, Kamis 1 Desember 2022. 

Pejabat yang dilantik adalah Elvi Basri, sebagai Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok.

Zulkifli sebagai Pj.Kepala Dinas Pertanian, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup.  Arniwati dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar menegaskan mutasi dan rotasi  dalam pada hakikatnya adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Walikota mengingatkan jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, terutama yang mendapat promosi jabatan, dapat membuktikan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update