Notification

×

Iklan

Pemko Solok Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Jumat, 02 Desember 2022 | 16:56 WIB Last Updated 2022-12-02T09:56:42Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat menyerahkan bantuan.

Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Solok menyalurkan bantuan senilai Rp75 juta dan 30 kg rendang, untuk korban gempa bumi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di pendompo bupati Cianjur, Kamis 1 Desember 2022.

Bantuan tersebut diserahkan oleh wakil wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, didampingi Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Kalaksa BPBD Herman, Kakan Kesbangpol Hendrizal, Kasatgas Pramuka Peduli Kota Solok dr. IGM Afridoni Aradita, serta Pranata Humas Ahli Muda, Yopi Permana.

Ramadhani Kirana Putra mengungkapkan bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Kota Solok dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian atas musibah bencana gempa alam yang melanda Kabupaten Cianjur.

Dijelaskan Wawako adapun bantuan yang diserahkan untuk korban gempa Kabupaten Cianjur berasal dari APBD Kota Solok, Pramuka Peduli dan masyarakat Kota Solok serta bantuan Bank Nagari Solok.

Wawako dan rombongan diterima Asisten Sekda II Budhy Rahayu Toyib, didampingi Kabag Organisasi, Saripudin, dan lainnya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update